Langsung ke konten utama

Kertas Craft Papercraft Level 1 - 3, Eprint Indonesia, WA 0852 2765 5050

Kertas Craft Papercraft Level 1 - 3, Eprint Indonesia, WA 0852 2765 5050

kertas craft, eprint indonesia WA 0852 2765 5050
     Kertas Kraft warna atau Papercraft Level 1 - 3 dari eprint Indonesia. Papercraft merupakan seni membangun replika sesuatu dengan menggunakan media kertas 2 dimensi yang dibentuk dengan menekuk, mewarnai dan memberikan lem pada kertas menjadi objek 3 dimensi. Papercraft merupakan pengembangan dari seni melipat kertas origami.Papercraft atau kertas kraft juga dapat membantu merangsang sensor motorik anak, melatih konsentrasi, melatih kreatifitas dan kemampuan berfikir anak. Papercraft atau kertas kraft warna juga sering disebut juga dengan paper model.  

Untuk memudahkan anda mencari dan meng order papercraft eprint atau kertas kraft warna eprint, kami menggunakan metode online untuk menjualnya. Dengan demikian anda tidak perlu repot untuk mencari cari tempat yang menjual kertas kraft warna. Cukup dengan menghubungi kami melalui WA / sms / tlp ke nomor 0852 2765 5050, anda sudah bisa membeli papercraft eprint atau kertas kraft warna eprint.

Disini kami menjual beberapa 3 (tiga) jenis papercraft eprint atau kertas kraft warna eprint. Tiga jenis itu adalah papercraft eprint atau kertas kraft warna eprint level 1, level 2 dan level 3. Setiap level memiliki kriteria kriteria tertentu. Dalam setiap jenis atau level papercraft eprint atau kertas kraft warna memiliki keunikan masing masing. Untuk detail dari masing masing level sebagai berikut : 
paparcraft eprint atau kertas kraft warna e-print level 1
       • Berisi animal series
       • Untuk usia 3-5 tahun
       • 250 pcs/box
Level pertama berisi beberapa jenis karakter binatang. Didalam level satu terdapat 3 jenis karakter binatang yaitu sapi, badak, harimau. 

paparcraft eprint atau kertas kraft warna e-print level 2
       • Berisi Music instruments
       • Untuk usia 6-8 tahun
       • 250 pcs/box

Untuk level kedua berisi jenis jenis alat musik instrumental. Seperti gitar, biola, dan piano. Level kedua ini lebih sulit dari papercraft eprint atau kertas kraft warna eprint level pertama. Karena paparcraft eprint atau kertas kraft warna e-print lebih diperuntukan kepada anak usia 6-8 tahun. Berbeda dengan kertas kraft warna eprint level 1 yang diperuntukan untuk anak usia 3-5 tahun.

paparcraft eprint atau kertas kraft warna e-print level 3
       • Berisi National landmarks atau bangunan nasional
       • 3 landmark (monas, rumah gadang, tugu Jogja)
       • Untuk usia 8 tahun keatas
       • 250 pcs/box

Tentunya papercraft eprint atau kertas kraft warna eprint level tiga ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih susah dibandingakan level satu dan level dua. Karena paparcraft eprint atau kertas kraft warna e-print level 3 ini lebih diperuntukan untuk anak anak yang berusia lebih dari 8 tahun.


Untuk memudahkan anda dalam proses order, kami mengunakan media online untuk proses peng orderannya. Untuk itu segera pesan dan hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
Nomor telp / sms / WA 0852 2765 5050 (Telkomsel)


Dengan membeli papercraft eprint atau kertas kraft warna eprint melaui kami anda bisa melatih dan menambah kemampuan sensor motorik anak, kreatifitas dan kemampuan berpikir anak. Tanpa perlu meninggal kan anak anda untuk mencari papercraf eprint atau kertas kraft warna eprint.

        Kami melayani pengiriman papercraft eprint atau kertas kraft warna eprint ke seluruh wilayah di indonesia. Pengiriman dilakukan melaui jasa pengirimiman terpercaya di indonesia. Untuk info selengkapnya anda bisa mengikuti dan mengunjungi instagram kami @eprint.indonesia. Anda juga bisa melihat produk eprint lainnya dengan mengunjungi https://ageneprint.blogspot.co.id/ . Disitu terdapat banyak produk produk lain dari eprint indonesia.

Postingan populer dari blog ini

Tinta Printer Bulk Ink 80ml, WA 0852 2765 5050

Tinta Printer Bulk Ink 80ml, WA 0852 2765 5050       T inta Printer bulk ink 80 ml . Di era sekarang kita tidak bisa jauh dari yang namanya printer. Printer seakan sudah menjadi kebutuhan pokok yang sudah harus ada. Terutama bagi mereka yang bekerja di perusahaan, instansi sekolah ataupun juga yang bekerja pada instansi pemerintahan. Selain mereka, anak anak sekolah dan juga mahasiswa tidaklah bisa lepas dari yang namanya printer. Contohnya saja mahasiswa tingkat akhir yang sudah mulai memikirkan skripsi. Tentunya mereka tidak bisa lepas dari yang namanya printer. Selain printer tinta printer juga menjadi sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita yang sering menggunakan printer untuk mencetak dokumen dokumen. Salah satu jenis tinta printer yang memiliki kualitas baik adalah Tinta printer bulk ink. Tinta printer sudah pasti mempengaruhi hasil dari dokumen yang kita cetak selain dari printer dan kertas yang digunakan. Tinta printer bulk ink bisa menjadi salah s

Kertas Laminating Pvc Id Card WA 0852 2765 5050

Kertas Laminating Pvc Id Card WA 0852 2765 5050 Digunakan untuk membuat id card. Rp 38.000 200 x 300 mm 5 sheets 40 pcs/box Segera pesan dan hubungi : Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko Nomor telp / sms / WA 0852 2765 5050 (Telkomsel) Kunjungi Instagram kami di  @eprint.indonesia